Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang

Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang – Berikut ini akan diulas tentang cara menggunakan aplikasi Livu, ditambah penjelasan tentang langkah -langkah agar Anda bisa mendapatkan koin atau gaji dari aplikasi Livu.

Livu adalah aplikasi yang menawarkan layanan obrolan video call secara private, video langsung atau siaran langsung kepada penggunanya.

Livu menawarkan panggilan video, obrolan pribadi, dan mencocokkan video dengan tujuan agar pengguna dapat lebih mudah memilih teman obrolan dan memilih cara bertemu dengan teman. Menurut pencarian, saat ini aplikasi LIVU telah diunduh oleh pengguna di Playstore lebih dari 10 juta. Peringkat ulasan terbaru atau ulasan aplikasi LIVU cukup bagus di Playstore yaitu 4.5/10.

Bagi Anda yang tidak tahu metode atau cara menggunakan aplikasi LIVU, di sini kami merangkum ulasan tentang cara menggunakan aplikasi LIVU.

Panduan untuk cara mendapatkan gaji host di aplikasi Livu, sebagai berikut:

1. Registrasi Aplikasi Livu

Cara mendaftar di aplikasi Yaar atau Live Chat Livu, Anda dapat melakukan pendaftaran menggunakan 2 opsi. Buat opsi yang awalnya Anda dapat melakukan pendaftaran atau pendaftaran melalui akun Facebook. Kemudian, opsi kedua Anda juga dapat melakukan pendaftaran melalui akun Google Anda. Jadi Anda hanya perlu memilah dari dua akun ini yang ingin Anda gunakan. Masukkan data pribadi juga seperti jenis kelamin, dan tanggal lahir dan Anda telah melakukan pendaftaran aplikasi obrolan Livu.

2. Hasilkan uang atau gaji dari aplikasi obrolan livu

Sebelum terus membuat cara untuk menghasilkan uang koin (koin) atau gaji dari aplikasi obrolan Livu. Tentunya beberapa dari Anda bertanya tentang apakah aplikasi Livu aman?

Jadi Anda ingin mendapatkan uang dengan metode menjadi host di aplikasi obrolan langsung Livu harus terkait dengan orang asing. Tentu saja ini adalah masalah bahwa privasi akan menjadi aset penting bagi pengguna Livu.

Nah, aplikasi LIVU memiliki pusat keamanan yang bertujuan sehingga pengguna dapat menggunakan fitur pelaporan dan Livu akan mengambil tindakan yang diperlukan.

Tautan Laporan Livu berikut: https://safety.livu.me.

Cara Mendapatkan uang  atau Gaji Yang pertama Anda harus menjadi host. Kemudian, terima telepon, sampai terus menjadi banyak peluang yang Anda dapatkan koin.

Jadi, sistem menciptakan uang dalam aplikasi obrolan langsung Livu sangat mudah Anda hanya perlu menanggapi telepon dalam bentuk panggilan video untuk mendapatkan koin. Kemudian, koin yang diperoleh dapat dikumpulkan dan ditukar dengan uang sungguhan.

Persyaratan untuk menjadi host terkait dengan keberadaan salah satu persyaratan terpenting, yaitu Anda harus perempuan.

 

Posting Komentar untuk " Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang"